Sukses

Juventus atau Napoli, Ini Prediksi Mancini

Liputan6.com, St Petersburg - Pelatih Zenit St Petersburg, Roberto Mancini, menyebut Napoli dan Juventus sebagai kandidat juara Serie A musim ini.

Napoli saat ini memimpin klasemen sementara dengan perolehan 51 angka dari 20 pertandingan. Mereka hanya unggul satu nilai atas sang juara bertahan Juventus.

"Saya pikir demikian. Saya kira AS Roma dan Inter Milan tetap berpeluang karena kompetisi masih panjang. Tapi favorit sekarang adalah Juventus dan Napoli," ungkap Mancini, dilansir Football Italia.

Mancini menyebut, kedua tim memiliki kelebihan ketimbang rival. Dia menilai, sepak terjang Napoli musim ini merupakan akumulasi peningkatan yang mereka tunjukkan pada beberapa tahun terakhir.

"Sedangkan Juventus merupakan langganan juara. Meski begitu, Napoli memainkan sepak bola terbaik," ungkap Mancini.

1 dari 2 halaman

Kegagalan Inter Milan

Inter Milan melempem pada beberapa laga terakhir. (AFP/Alberto Pizzoli)

Sebagai mantan pelatih Inter Milan, Mancini memiliki penilaian mengapa I Nerazzurri tercecer dari persaingan titel. Dia melihat skuat Luciano Spalletti kurang memiliki variasi.

"Inter Milan memiliki winger dengan gaya bermain berbeda ketimbang (Ivan) Perisic dan (Antonio) Candreva yang bisa membantu (Mauro) Icardi mencetak gol. Saya kira itulah kekurangan Inter Milan berbanding tim lain," ungkapnya.

Mereka sempat tidak terkalahkan pada 16 pertandingan awal dan memimpin tabel. Namun Inter Milan kini tidak pernah menang di lima laga terakhir dan tertinggal sembilan nilai di belakang Napoli.

Artikel Selanjutnya
Juventus Siap Jual Bek Kiri Brasil, MU-Chelsea Langsung Rebutan
Artikel Selanjutnya
Juventus Ikut Perburuan Dapatkan Mesut Ozil