Sukses

Manchester City Seri, Pep Guardiola Puji Crystal Palace

London - Manchester City bermain tanpa gol melawan Crystal Palace pada laga Premier League di Selhurst Park, London, Minggu (31/12/2017). Hasil itu membuat Pep Guardiola memuji Crystal Palace.

Crystal Palace mengakhiri catatan kemenangan beruntun yang dicatatkan Manchester City pada ajang Premier League. Rekor The Citizens terhenti pada angka 18.

Sejatinya, Manchester City mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, penampilan disiplin skuat asuhan Roy Hodgson sukses menggagalkan usaha Kevin De Bruyne dan kawan-kawan.

Alhasil, permainan Wilfried Zaha dan kawan-kawan menuai pujian dari Guardiola. Menurut manajer asal Spanyol itu, Crystal Palace memberikan perlawanan yang cukup berat.

"Pujian besar untuk Crystal Palace. Pada babak pertama, mereka merespon setiap tindakan kami. Pada babak kedua, kami bermain lebih baik. Kedua tim pantas mendapatkan poin," kata Guardiola setelah laga usai.

"Tentu saja kami tidak pernah menyerah, tetapi Crystal Palace memberikan perlawanan yang berat. Pertandingan sebelumnya juga berat meski kami bermain baik. Sebelum pertandingan, kami sempat mendiskusikan bagaimana mereka akan bermain," lanjutnya.

Hasil seri tersebut tidak mengubah posisi Manchester City di puncak klasemen sementara Premier League. The Citizens nyaman dengan koleksi 59 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
De Bruyne Beri Peringatan kepada Liverpool
Artikel Selanjutnya
Busquets: Konyol Bandingkan Sterling dengan Messi