Sukses

Mourinho Ungkap Rencana MU di Bursa Transfer

MU ingin membeli dua atau tiga pemain baru.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengungkapkan rencana timnya di bursa transfer musim panas mendatang. The Special One ingin membeli dua gelandang tengah.

MU memiliki beberapa gelandang tengah musim ini. Mulai dari Paul Pogba, Ander Herrera, Nemanja Matic, Scott McTominay, Marouane Fellaini dan Michael Carrick.

"Saya pikir, musim depan, kami akan mendapatkan dua atau tiga pemain baru lagi. Kami juga akan kehilangan dua atau tiga pemain. Jika Anda bisa mengantisipasinya, maka itu normal saja," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Perubahan dramatis tidak akan terjadi, tapi selangkah demi selangkah, dengan keseimbangan, dan kami harus melakukannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fellaini dan Carrick

Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho (AP/Nick Potts)

Fellaini dan Carrick kemungkinan akan pindah di akhir musim. Fellaini enggan memperpanjang kontraknya, sementara Carrick sering cedera dan bakal dilepas.

"Jika di musim panas, kami akan mendatangkan gelandang, itu untuk menggantikan Michael Carrick dan dia adalah pemain fenomenal yang musim ini sama sekali tidak bisa memberi kami apapun."

"Dia berada di akhir kariernya jadi jika musim panas mendatang kami membeli pemain tengah, itu bukan untuk meningkatkan skuat kami, tapu untuk menggantikan Carrick. Jadi, untuk meningkatkan skuat kami di lini tengah, kami perlu membeli dua gelandang," Mourinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 15 Poin

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal 15 poin dari Manchester City di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho