Sukses

Courtois dan Hazard Diisukan Hengkang, Ini Respons Conte

Thibaut Courtois dan Eden Hazard selalu jadi andalan Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte.

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tampak enggan membahas masa depan Thibaut Courtois dan Eden Hazard. Dia hanya berharap keduanya bertahan.

Baca Juga

  • Chelsea Diminta Tak Kibarkan Bendera Putih
  • Chelsea Menang, Antonio Conte Sanjung Alvaro Morata
  • Chelsea Belum Konsisten, Conte Ogah Salahkan Pemainnya

Courtois dan Hazard dikabarkan segera angkat kaki dari Stamford Bridge dalam beberapa pekan terakhir. Keduanya dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Meski begitu, manajer asal Italia itu tidak mau mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Conte memilih untuk diam ketika ditanyai masa depan kedua pemain itu.

"Courtois masih memiliki kontrak bersama kami, begitu juga musim depan. Dia merupakan satu di antara kiper terbaik dunia saat ini. Saya berharap dapat mempertahankannya pada musim depan," ujar Conte.

"Seperti yang Anda tahu, pembicaraan soal itu terbatas antara agen sang pemain dengan klub. Tentu saja saya berharap Courtois bertahan. Dia adalah kiper fantastis dan punya kepribadian bagus."

"Jawaban saya sama untuk masa depan Hazard. Hal itu terbatas antara klub, pemain, dan agennya. Saya bangga memiliki Hazard dalam tim. Hazard adalah orang baik dan bisa menjadi pemain terbaik dunia," kata mantan pelatih timnas Italia tersebut.

Thibaut Courtois dan Eden Hazard merupakan pilihan utama di Chelsea sejak ditangani Antonio Conte pada musim 2016-2017. Mereka berhasil membantu The Blues memenangi Premier League musim tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.