Sukses

Hubungan Manajer Persebaya dan Andik Vermansah Memanas

Manajer Persebaya membuat Andik Vermansah ungkap kekesalan lewat media sosial.

Liputan6.com, Surabaya - Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, menyudutkan pihak Andik Vermansah. Menurutnya, ada berbagai hal yang menghalangi Bajol Ijo memulangkan Andik.

Basalamah mengatakan, Persebaya tak begitu mempermasalahkan harga Andik Vermansah. Itu karena Persebaya memiliki keuangan yang cukup sehat.

Namun, dia menilai perlu adanya negosiasi yang fair, agar kedua pihak tak ada yang dirugikan. Dia memastikan Persebaya serius inginkan Andik Vermansah.

"Kita tahu finansial kami sehat, kita tawar, tapi harus fair juga, kita tau Andik punya harga lumayan mahal. Kita juga tak main-main untuk pilih Andik," ucapnya.

"Kami menyadari perlu upaya keras dan proses panjang untuk mendapatkan pemain bintang sekaliber Andik. Namun, masalah Andik Vermansah ini sedikit lucu, karena saya sudah ketemu agennya dia, jauh sebelum suasananya jadi ramai begini," kata Chairul Basalamah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah Acuhkan Andik

Aksi pemain Indonesia, Andik Vermansah, saat melawan Vietnam dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12/2016). (Bola.com/Peksi Cahyo)

Selain itu, dirinya juga menyangkal beberapa kabar yang mengabarkan, manajemen Persebaya tak merespons Andik Vermansah. Padahal menurut Basalamah, hingga saat ini pihak Bajol Ijo masih terus berkomunikasi dengan agen Andik.

"Intinya kita masih ngobrol, hebohnya adalah Persebaya tak respons, tapi dasarnya kami masih jalin komunikasi," ujarnya.

Ternyata statement yang dikeluarkan Basalamah ini semakin memperkeruh suasana. Melalui akun media sosial nya, Andik Vermansah menyayangkan kejadian itu.

Andik memberikan sedikit sentilan melalui 'instastorynya'. Bahkan pada postingannya, ia memakai jersey Persebaya dengan mengangkat papan selancar.

3 dari 3 halaman

Postingan Andik

Dua sahabat di Timnas Indonesia, Muhammad Taufiq dan Andik Vermansah. (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Di postingannya kali ini, ia menuliskan keterangan dengan bahasa khas Surabaya. Andik Vermansyah lepaskan keganjalan hatinya.

"Iki duduk masalah duek, iki masalah ati, ngomong ojok mlenca-mlence, iki ati duduk watu. Jare g dibutuhno, saiki digoleki. Wong anyar wong anyar, ta enteni klarifikasine," (Ini bukan masalah uang, tapi ini masalah hati, berbicara jangan plin-plan, ini hati bukan batu. Katanya tidak dibutuhkan, sekarang dicari. Orang baru-orang baru, saya tunggu klarifikasinya). (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.