Sukses

Real Madrid Kian Percaya Pemain Muda

Namun, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin perbaikan.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membuka pintu untuk pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Perez menyadari setiap tim butuh perbaikan.

Real Madrid menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2017 yang Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Di final, Los Blancos menundukkan wakil Conmebol, Gremio, klub asal Brasil.

Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Real Madrid berkat gol semata wayangnya. Ini menjadi trofi Piala Dunia Antarklub kedua berturut-turut untuk tim asuhan Zinedine Zidane.

"Setiap tim rentan terhadap perbaikan. Tapi, kalau semua berjalan lancar, yang terbaik adalah tidak menyentuhnya," kata Perez, seperti dilansir Tribal Football.

Meski menyadari timnya butuh perbaikan, Perez tidak pernah meragukan kemampuan para pemain muda Real Madrid. Perlahan tapi pasti, sederet pemain muda berbakat tampil mengesankan dengan tim senior Los Blancos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Perbaikan

 

Para pemain muda mendapat kepercayaan Zidane yakni Luca Zidane, Jesus Vallejo, Achraf Hakimi, Marco Asensio, Dani Ceballos, Marcos Llorente, dan Borja Mayoral.

"Kami memiliki pemain muda yang akan segera menjadi penting untuk tim, dan sekarang kami ingin menikmati apa yang kami miliki," jelas Perez.

Barcelona masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol. Real Madrid menduduki posisi keempat klasemen dan tertinggal delapan poin dari Blaugrana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.