Sukses

Sixers Vs Pistons: Sama-sama Ingin Bangkit

Detroit Pistons membawa misi kembali ke jalan kemenangan saat melawat ke markas Philadelphia 76ers.

Philadelphia - Detroit Pistons membawa misi kembali ke jalan kemenangan saat melawat ke markas Philadelphia 76ers di Little Caesars Arena, Minggu (3/12/2017) pagi WIB. 

Pistons mengawali empat laga kandang beruntun dengan menelan kekalahan 91-109 dari Washington Wizards, Jumat (1/12/2017). Meski demikian, Detroit masih menjadi tim peringkat ketiga terbaik di Wilayah Timur musim ini, dengan 14 kali menang dan tujuh kali kalah. 

Pada laga kontra Wizards, sebenarnya Pistons sempat memimpin enam poin saat halftime. Namun, Wizards mampu bangkit pada paruh kedua dengan mendulang 63 poin, berbanding 39 yang diraih Pistons. 

"Mereka bermain lebih keras dibanding kami. Kami tak melakukan apapun. Saya benar-benar tak punya penjelasan untuk kekalahan itu. Tapi saya tahu apa yang kami semua lihat," ujar pelatih Pistons, Stan Van Gundy, seperti dilansir Yahoo Sport. 

Kesalahan serupa pantang diulang Pistons jika tak ingin kembali terpeleset di kandang Sixers.  Apalagi, Sixers juga sedang mengincar kebangkitan setelah takluk dari Boston Celtics. 

Sixers tak bisa berbuat banyak saat meladeni Celtics yang merupakan tim dengan rekor terbaik di NBA. Bintang Celtics, Kyrie Irving, sulit dibendung dan menyumbangkan 36 poin. Barisan pertahanan Sixers tak punya jawaban untuk menghentikan Irving yang sedang on fire. 

Namun, Sixers diprediksi bakal ngotot untuk menebus kegagalan itu dengan mengincar kemenangan atas Pistons. Kans terbuka jika mereka mampu memanfaatkan kelemahan tim tamu yang belum bisa tampil konsisten. 

Laga Philadelphia 76ers kontra Detroit Pistons juga dapat disaksikan di Vidio.com pada Minggu, pukul 07.30 WIB. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.