Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Arsenal Vs MU

Partai seru akan tersaji di Emirates Stadium saat Arsenal menghadapi salah satu musuh bebuyutannya, Manchester United (MU).

Liputan6.com, London - Partai seru akan tersaji di Emirates Stadium saat Arsenal menghadapi salah satu musuh bebuyutannya, Manchester United (MU) dalam pekan ke-15 Liga Inggris, Minggu (3/11/2017) dini hari WIB.

(MU) saat ini berada di atas Arsenal di tabel klasemen sementara. Setan Merah mengemas 32 poin. Di sisi lain, Arsenal berada di peringkat ke-4 dengan 28 poin.

Duel ini akan jadi yang pertama di musim 2017/18. Kedua tim tak bakal diperkuat beberapa pemain andalannya.

Arsenal berpotensi kehilangan Alexandre Lacazette. Bomber asal Prancis itu terkena cedera usai Arsenal menggilas Huddersfield 5-0.

Sementara itu, (MU) juga tak bisa memainkan gelandang Nemanja Matic. Geladang asal Serbia itu terpaksa absen usai MU menang 4-2 atas Watford.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chelsea Vs Newcastle

Di tempat terpisah, Chelsea akan menjamu Newcastle United di Stamford Bridge. Partai ini jadi kesempatan Chelsea buat menjauh dari kejaran Arsenal.

Chelsea ada di peringkat ketiga dengan 29 poin. Kemenangan atas Newcastle bakal membuat torehan poin Chelsea bertambah menjadi 32.

Namun misi Chelsea sedikit terganggu. Gary Cahill dan kawan-kawan tak akan didampingi sang manajer, Antonio Conte. Manajer asal Italia itu terkena kartu merah saat Chelsea bertanding melawan Swansea awal pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini

19.30 WIB: Chelsea vs Newcastle (Bein Sports 1)

22.00 WIB: Watford vs Spurs (Bein Sports 2)

22.00 WIB: Brighton vs Liverpool (Bein Sports 1)

00.30 WIB: Arsenal vs MU (Bein Sports 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU