Sukses

Juventus Tanpa Mandzukic dan Howedes Kontra Napoli

Juventus kehilangan dua pemain yakni Mario Mandzukic dan Benedikt Howedes saat bersua Napoli pada Jumat (1/12/2017).

Turin - Juventus kehilangan dua pemain saat tandang ke markas Napoli pada giornata ke-14 Serie A di San Paolo, Jumat (1/12/2017) atau Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB. Bianconeri tidak akan diperkuat Mario Mandzukic dan Benedikt Howedes.

Mandzukic dan Howedes mengalami cedera yang memaksa mereka absen melawan Napoli dalam sesi latihan tim pada Kamis (30/11/2017) waktu setempat.

"Mario Mandzukic tidak bisa bermain setelah mengalami cedera betis kaki kiri, sementara Howedes menderita cedera paha. Cedera keduanya terjadi saat sesi latihan hari ini," bunyi pernyataan di situs resmi Juventus.

Di sisi lain, nama Gonzalo Higuain tetap masuk dalam daftar 21 pemain yang dibawa ke markas Napoli. Striker asal Argentina itu tetap dibawa pelatih Massimiliano Allegri walau ada kekhawatiran mengenai kondisi sang pemain pascaoperasi tangan, beberapa waktu lalu.

Selain Higuain, Allgeri juga memasukan nama Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi. Sebelumnya, Cuadrado dan Bernardeschi absen karena cedera ketika Juventus mengalahkan Crotone 3-0 pada giornata ke-13.

Juventus melakoni pertandingan kali ini dengan ketertinggalan empat poin dari Napoli yang menempati puncak klasemen sementara Serie A. Partenopei hingga pekan ke-14 Serie A belum sekalipun menelan kekalahan.

Sumber: Four Four Two

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.