Sukses

Flying Wheel Makassar Bidik Kemenangan pada Laga Perdana

Flying Wheel Makassar yakin bisa meraih kemenangan saat menjamu Sahabat Semarang, Senin (27/11/2017).

Makassar - Pelatih Flying Wheel Makassar, Suharto Sudarjo, membidik kemenangan saat menjamu Sahabat Makassar pada pertandingan perdana Srikandi Cup 2017-2018 di GOR Flying Wheel, Makassar, Senin (27/11/2017). 

"Kami tentu akan berusaha semaksimal mungkin. Ini merupakan pertandingan perdana dan berlangsung di kandang, peluang kami tentu besar," ujar Sudarjo kepada Bola.com, Minggu (26/11/2017).

Kekuatan Sahabat Semarang yang berstatus sebagai runner up pada Piala Perbasi 2017 diyakini berkurang setelah Natasha Debby memutuskan hengkang ke Surabaya Fever. Namun, Sudarjo menyebut kondisi itu tak membuat Sahabat Semarang bisa dipandang sebelah mata.

"Sahabat Semarang tentunya tak akan melemah hanya karena ditinggal satu pemain. Mereka memiliki banyak pemain muda yang potensial," sambungnya.

Pada turnamen sebelumnya, Flying Wheel Makassar menempati peringkat paling buncit atau kerap menjadi bulan-bulanan tim besar. Kondisi itu yang ingin diubah Sudarjo yang merupakan pelatih baru Flying Wheel.

"Jelas, mereka harus siap dan lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Dalam artian, Flying Wheel harus belajar dari setiap gim, untuk bisa mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya," tutur Sudarjo.

Srikandi Cup seri Makassar bakal mempertandingkan empat pertandingan penyisihan di setiap harinya. Laga pertama dimulai pukul 14.00 WITA. Pertandingan Srikandi Cup juga bisa disaksikan melalui tayangan langsung TVRI dan live streaming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.