Sukses

Bukan Pilihan Utama Mourinho di MU, Lindelof Tak Kecewa

Bek Manchester United (MU), Victor Lindelof, mengaku senang dengan kondisinya dalam skuat asuhan Jose Mourinho.

Manchester - Bek Manchester United (MU), Victor Lindelof, tampaknya tak kecewa meski jarang mendapat kesempatan bermain. Dia juga tak masalah dengan keputusan sang manajer, Jose Mourinho. 

 

Lindelof sempat mengalami situasi sulit karena tak kunjung melakoni debut dalam enam laga awal Manchester United pada ajang Premier League. Bek asal Swedia tersebut kalah bersaing dengan Eric Baily, Phil Jones, dan Chris Smalling.

Akan tetapi, situasi itu tidak membuat Lindelof terpukul. Dia bangkit dan perlahan mendapat kepercayaan karena selalu menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir Manchester United di Premier League.

Teranyar, Lindelof membantu Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Brighton pada laga pekan ke-13 Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/11/2017).

"Saya selalu menikmati ketika bermain sepak bola. Saya selalu senang untuk membantu tim. Bermain di kandang selalu membawa kebahagiaan. Saya merasa baik saat ini," kata Lindelof.

Manchester United (MU) mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp 550,38 miliar). Bek berusia 23 tahun ini meneken kontrak berdurasi empat musim, atau hingga Juni 2021.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.