Sukses

Curhat Denis Suarez Selama Berkostum Barcelona

Denis Suarez mulai tak betah di Barcelona.

Jakarta - Gelandang Barcelona, Denis Suarez, merasa frustrasi dengan kondisinya di skuat Catalan. Meski tampil apik, Suarez menganggap masa depannya di Barca tak selalu aman. 

Baca Juga

  • Neymar Sebenarnya Tak Ingin Meninggalkan Barcelona
  • Gelandang Barcelona Cuek dengan Kritikan
  • Barcelona Kehilangan Javier Mascherano

Sejak Ernesto Valverde duduk di kursi pelatih Blaugrana pada awal musim ini, Suarez tak selalu menjadi pilihan utama. Bahkan, dia kerap dikabarkan bakal dijual pada bursa transfer musim panas 2017. 

Namun, pemain 23 tahun tersebut tetap berada di Camp Nou. Jelang bursa transfer musim dingin dibuka, nama Denis Suarez kembali disebut masuk dalam daftar jual. 

Sejumlah klub besar Eropa tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Manchester City dan Napoli dikabarkan berminat menebus Suarez dari Barcelona pada Januari 2018. 

Kondisi tersebut membuat Denis Suarez mulai gerah. Pemain asal Spanyol itu merasa kontribusinya selama ini tak dianggap Barcelona. 

"Saya merasa apapun yang dilakukan tak akan berarti banyak karena selalu berada pada bursa transfer. Saya tidak ingin hengkang dari Barcelona dan itu sudah saya katakan dari dulu," ungkap Denis Suarez.

"Saya ingin sukses di sini dan telah menolak beberapa tawaran. Perlu diingat, rumor tersebut tak datang dari pihak saya. Saya belum berbicara dengan siapapun mengenai masalah tersebut dan tidak pernah mengatakan ingin pergi," jelasnya.

Barcelona memboyong Denis Suarez dari Villarreal pada bursa transfer musim panas 2016. Pada musim 2017-2018, pemain asal Spanyol tersebut baru membukukan dua gol dan tiga assist dari sembilan penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.