Sukses

MU Umumkan Dukungan kepada Eks Pemain Penderita Kanker

Manchester United memberikan dukungan kepada Liam Miller, mantan pemainnya yang sedang berjuang melawan kanker pankreas.

Manchester - Manchester United mengumumkan dukungan kepada Liam Miller, mantan pemain Setan Merah yang dikabarkan sedang berjuanga melawan kanker pankreas.

Kanker pankreas merupakan penyakit yang disebabkan oleh tumor pada sistem pencernaan. Kanker ini sering disebut penyakit 'diam' karena gejalanya tidak terlihat pada tahap awal penyebaran.

Liam Miller telah berjuang mengatasi kanker pankreas selama beberapa tahun terakhir. Saat ini, Miller tengah menjalani kemoterapi di Amerika Serikat.

"Seluruh orang di Manchester United memberikan dukungan kepada Liam Miller dan orang-orang tercintanya untuk melewati masa sulit ini," tulis akun Twitter Manchester United.

Liam Miller membela Manchester United pada periode 2004 hingga 2006. Secara keseluruhan, pria berusia 36 tahun itu tampil dalam 22 pertandingan dengan koleksi dua gol.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.