Sukses

Tatap Borneo, Persib Ingin Segera Lupakan Persija

Persib sebelumnya kalah 0-1 dari Persija.

Liputan6.com, Bandung - Meski dirundung rasa kecewa, skuat Persib Bandung ingin segera melupakan kekalahan 0-1 saat duel bertajuk El Clasico menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017).

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengatakan, pekan ini anak asuhnya bakal menjalani laga yang tidak kalah penting melawan Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017). Kemenangan dibutuhkan timnya.

 

"Kita lupakan itu (pertandingan menghadapi Persija), selanjutnya lawan Borneo, kami harus melakukan persiapan matang," kata Herrie, Sabtu (4/11/2017).

Menurutnya, meski menjalani jadwal padat namun peluang Persib untuk bisa memenangkan pertandingan cukup terbuka. Tentunya permainan meningkat dalam beberapa pertandingan terakhir membuat tim berjuluk Maung Bandung semakin percaya diri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Pemain Terbaik

"Kami akan siapkan pemain terbaik dalam situasi apa pun, harus selesaikan kompetisi ini dengan sebaik mungkin," papar Herrie.

"Insha Allah kalau lihat permainan kemarin ada progres dan peningkatan. Mudah-mudahan lawan Borneo dan Perseru Serui kami bisa dapat maksimal," ucap dia.

Persib saat ini menduduki peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2017. Hariono dan kawan-kawan mengoleksi 41 poin dari 32 pertandingan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.