Sukses

Jangan Bandingkan Harry Kane dengan Ronaldo

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson meminta publik jangan membandingkan Harry Kane dengan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, London - Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson meminta publik jangan membandingkan Harry Kane dengan Cristiano Ronaldo. Hodgson menganggap keduanya merupakan pemain dengan gaya yang berbeda.

"Kane bukan Cristiano Ronaldo, Ronaldo bukan Messi, Messi bukan Higuain," ujar Hodgson seperti dilansir Sports Mole.

Nama striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, sedang melambung menyusul penampilan impresifnya. Kane sukses mencetak 13 gol dari 13 penampilan bagi Spurs musim ini.

Salah satu penampilan mencolok Kane  adalah saat Spurs menjamu Real Madrid di Stadion Wembley tengah pekan lalu. Meski tak mencetak gol, ia turut membantu Spurs menang 3-1 atas juara bertahan Liga Champions tersebut.

"Anda tidak bisa membandingkan satu pemain dengan yang lain. Kane bermain seperti striker murni. Striker murni yang sangat-sangat bagus. Namun, mengatakan kalau dia adalah nomor satu atau dua di dunia itu tidak ada gunanya," kata Hodgson.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incaran Real Madrid

Kane sendiri kabarnya tengah menjadi incaran Real Madrid. Los Galacticos tertarik memboyong Kane usai melihat performanya bersama Spurs.

Dalam tiga musim terakhir, Kane juga selalu konsisten mencetak gol lebih dari 27 tiap musimnya. Ketajaman Kane membuat Perez sangat ingin menjadikannya sebagai pengganti Karim Benzema.

Di sisi lain, Karim Benzema yang saat ini berstatus sebagai striker utama, mulai menurun performanya. Striker asal Prancis itu baru mencetak dua gol dari 11 penampilan buat Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Statistik Kane Vs Benzema di Liga

Kane

Main: 9 kali

Gol: 8

Akurasi tembakan: 54 %

----

Benzema

Main: 6 kali

Gol: 1

Akurasi tembakan: 43 %

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.