Sukses

Real Madrid Dapat Lampu Hijau jika Ingin Rekrut Harry Kane

Harry Kane bersedia gabung Real Madrid, namun dengan syarat.

Madrid - Real Madrid berpeluang mendapatkan tanda tangan Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur tersebut dikabarkan mengemukakan syarat untuk bergabung dengan Los Blancos.

Menurut Don Balon, Kane siap meninggalkan Tottenham untuk mencari petualangan baru. Namun, dia tidak ingin kehilangan status sebagai pemain bintang.

Alhasil, Kane ingin menjadi pemain utama jika pindah ke Real Madrid. Kapten timnas Inggris itu dikabarkan meminta Los Blancos menjual salah satu di antara Karim Benzema, Gareth Bale, atau Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, keberadaan satu di antara ketiga pemain itu mengancam posisi Kane sebagai pemain inti. Sang pemain tidak ingin berkompetisi mendapatkan tempat di skuat utama.

Meski begitu, Ronaldo ditengarai tidak ingin Kane datang ke Real Madrid. Penyerang timnas Portugal tersebut lebih ingin Los Blancos mendatangkan Goncalo Guedes.

Real Madrid berniat mendatangkan Harry Kane sebagai langkah preventif kepergian Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo dikabarkan tidak betah di Spanyol.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.