Sukses

Kiper Real Madrid Masuk Radar Liverpool

Liverpool mulai meragukan kemampuan dua kiper mereka.

Liputan6.com, Madrid - Liverpool sudah kehabisan kesabaran pada dua kiper mereka, Simon Mignolet dan Loris Karius. Klub asal Merseyside tersebut melihat peluang membawa kiper Real Madrid, Keylor Navas ke Anfield.

Seperti dilansir Diario Gol, pencari bakat The Reds mengikuti situasi Navas bersama Los Blancos. Penampilan kiper internasional Kosta Rika itu dianggap menurun musim ini.

Penurunan performa itu membuka peluang Real Madrid untuk membeli kiper lain. Klub ibu kota Spanyol itu disebut-sebut bakal memboyong kiper kelas dunia antara David De Gea atau Thibaut Courtois.

Bila itu terjadi, Navas pun harus rela angkat kaki dari Santiago Bernabeu, karena hanya akan menjadi pilihan kedua. Navas bukan kiper yang buruk, terbukti musim lalu ia berperan mengantarkan Los Blancos memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan merupakan penggemar Navas. Musim panas tahun depan menjadi waktu yang cocok untuk membawa Navas ke Anfield.

Mentalitas Navas di bawah mistar gawang dinilai hal yang dibutuhkan Liverpool. The Reds pun berusaha keras kembali lolos ke Liga Champions musim depan agar peluang menggaet kiper berusia 30 tahun itu terbuka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.