Sukses

Morata Ingin Bayar Kepercayaan Conte di Chelsea

Striker Chelsea, Alvaro Morata, berharap dapat membayar kepercayaan besar Antonio Conte.

London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, berharap bisa membayar kepercayaan besar manajer Antonio Conte. Menurut dia, Conte adalah pelatih yang berjasa dalam kariernya. 

Alvaro Morata bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Hubungan baik dengan Conte dikabarkan menjadi salah satu alasan utama striker Spanyol itu meninggalkan Real Madrid dan hengkang ke Stamford Bridge.

Hingga saat ini, Alvaro Morata mengoleksi tujuh gol dan tiga assist dari 14 pertandingan di berbagai ajang. Alvaro Morata pun berharap bisa terus memberikan kontribusi besar bagi Chelsea.

"Setelah membawa saya ke Juventus sebelum ia (Conte) bergabung dengan Italia pada 2014, saya selalu merasa kami akan kembali bekerja sama lagi," ujar Alvaro Morata, seperti dilansir AS, Jumat (3/11/2017).

"Dia sangat istimewa. Bagi saya, datang ke Chelsea itu karena saya ingin memperbarui hubungan dengannya dan membayar semua kepercayaan yang dia tunjukkan kepada saya. Saya berkembang sangat pesat di bawah asuhannya," ia menambahkan.

Alvaro Morata hanya mencetak 15 gol bersama Real Madrid pada musim 2016-2017. Namun, ia menorehkan jumlah tersebut lebih sering sebagai pemain pengganti. Selama semusim, Alvaro Morata hanya tampil 14 kali sebagai starter di Real Madrid.

Kini, situasinya berbeda di Chelsea. Menurut Morata, "Ini mungkin adalah pertama kali dalam karier senior, saya bermain sebagai starter lima kali beruntun atau merasa saya seperti striker nomor satu di klub."

"Ini adalah tanggung jawab besar bisa menjadi striker tunggal di Chelsea karena Anda akan menjadi target bantuan dari rekan-rekan satu tim," mantan pemain Juventus tersebut menuturkan.

Sumber: AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.