Sukses

Guardiola Tak Sengaja Naik Bus Napoli

Liputan6.com, Manchester - Ada kejadian unik usai Manchester City menghajar tuan rumah, Napoli 2-4 di Liga Champions, tengah pekan lalu. Manajer Manchester City, Pep Guardiola tak sengaja justru menaiki bus Napoli saat pertandignan selesai digelar.

Seperti dilansir Calciomercato, Guardiola seharusnya menaiki bus Manchester City dan kembali ke Inggris. Akan tetapi, manajer berusia 46 tahun ini malah menaiki bus tim Napoli.

Beruntung, ia segera menyadari kesalahan tersebut dan berpindah ke bus Manchester City. Jika tidak, mungkin Guardiola akan lebih lama menetap di kota Naples.

Pertandingan Napoli Vs Manchester City berlangsung di Stadion San Paolo. Napoli unggul lebih dulu berkat gol Lorenzo Insigne pada menit 21.

City berbalik unggul dan menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 usai Nicolas Otamendi dan John Stones menciptakan gol. Napoli menyakamakan kedudukan lewat penalti Jorginho di menit 62.

Namun kemenangan akhirnya jadi milik City usai Sergio Aguero dan Raheem Sterling mencatatkan namanya di papan skor.

 

2 dari 2 halaman

Menyukai Napoli

Meski tak pernah bermain bagi Napoli, Guardiola ternyata menyukai permainan klub berjuluk Il Partenopei tersebut. Mantan pelatih Barcelona ini mengaku menggemari permainan Marek Hamsik dan kawan-kawan.

"Sebagai fan, yang bisa saya katakan adalah, wow, mereka enak untuk ditonton. Saya harap semua pihak di Napoli fit dan kompetitif, karena mereka bagus untuk sepak bola," ujar Guardiola.

Kelompok Milisi Serang Hotel Mewah di Kenya

Tutup Video