Sukses

Chelsea Kucurkan Dana Segar untuk Conte Belanja Pemain

Conte sejak awal musim ini mengelu manajemen Chelsea kurang banyak belanja pemain.

Liputan6.com, London - Chelsea siap belanja pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang. Dana sebesar 60 juta pound sterling bakal digelontorkan manajemen The Blues untuk membeli pemain anyar.

Sebelumnya, Manajer Chelsea, Antonio Conte, terus mengeluh kepada manajemen. Manajemen klub asal London Barat itu dianggap tidak mau jor-joran belanja pemain, padahal Chelsea kekurangan pemain untuk berkiprah di empat kompetisi.

Manajemen Chelsea memberi Conte dana transfer, karena mereka sadar butuh pemain anyar. Penampilan Eden Hazard dan kawan-kawan belum konsisten sejauh musim ini.

Padahal, Chelsea berstatus sebagai juara bertahan Liga Inggris. Kehilangan Diego Costa dan Nemanja Matic belum bisa digantikan pemain anyar The Blues.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alex Sandro Diincar Lagi

Seperti dilansir Daily Mirror, bek kiri Juventus, Alex Sandro, masih masuk daftar beli Chelsea. Meski sudah punya Marcos Alonso, kehadiran Alex Sandro penting demi rotasi.

Formasi ideal Conte, yang memakai sistem 3-4-3 dengan bek sayap akan terbantu dengan kehadiran Alex Sandro. Musim panas lalu, Bianconeri menolak tawaran Chelsea unruk bek asal Brasil itu.

Dengan keinginan Chelsea lebih serius membangun tim setelah penampilan inkonsisten, tawaran kepada Juventus tentu akan lebih tinggi dari sebelumnya. Tapi, Juventus sepertinya masih membutuhkan tenaga Alex Sandro, setidaknya hingga musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.