Sukses

NBA: Lewat OT, Timberwolves Bungkam Heat

Timberwolves kembali memetik kemenangan pada laga lanjutan NBA, Selasa (31/10/2017) WIB.

Liputan6.com, Miami- Minnesota Timberwolves berhasil mengalahkan tuan rumah Miami Heat pada laga lanjutan NBA, Selasa (31/10/2017) pagi WIB. Lewat drama over time (OT), Wolves menang 125-122.

Bertandang ke American Airlines Arena, Wolves terlambat panas. Mereka tertinggal 32-23 di akhir kuarter pertama. Bahkan Wolves sempat ketinggalan 12 angka di awal kuarter dua. 

Wolves baru bisa bangkit di pertengahan kuarter dua. Mereka bahkan sempat berbalik unggul. Namun tembakan tiga angka Goran Dragic saat buzzer kuarter dua membuat Heat mampu unggul satu bola saat turun minum.

Memasuki kuarter tiga, pertandingan berjalan makin sengit. Kedua tim silih berganti memimpin. Puncaknya terjadi pada kuarter empat. Timberwolves nyaris saja menang lewat waktu normal jika Dion Waiters tidak mengamuk di kuarter empat.

Layup Waiters membuat skor imbang 110-110 sehingga pertandingan dilanjutkan hingga over time. Di babak tambahan, keberuntungan memihak Timberwolves. Dua kali tembakan tiga angka dari Jeff Teague dan Karl Anthony Towns membuat mereka unggul tujuh poin.

Heat tak menyerah begitu saja. Tembakan tiga angka dari Kelly Olynyk membuat Heat memangkas jarak menjadi dua angka saja. Namun ketenangan Teague dan Andrew Wiggins mengeksekusi lemparan bebas membuat Timberwolves bisa mempertahankan keunggulan.

Waiters gagal menyelamatkan Heat lagi di over time. Tembakan tiga angkanya di detik-detik akhir tak masuk sehingga Wolves menang 125-122.

Teague menjadi bintang kemenangan Wolves. Dia membuat 23 angka, 11 assists, lima rebound dan enam steal. Towns menyusul dengan 20 angka dan 12 rebound. Di kubu Heat, Waiters menjadi top scorer dengan 33 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.