Sukses

Alasan Presiden Real Madrid Tak Mau Rekrut Kane

Perez tetap bersikeras bahwa dia masih puas dengan penampilan pemain depan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan bahwa dirinya belum mempunyai pemikiran untuk mengontrak strikerTottenham Hotspur Harry Kane. Perez mengaku masih puas dengan penampilan penyerang mereka.

Sebelumnya, muncul laporan bahwa Real Madrid akan membuat kesepakatan dengan Tottenham yang akan melibatkan Gareth Bale, Karim Benzema dan Luka Modric.

Penampilan Kane di Liga Inggris musim ini memang cukup mengesankan. Dia sudah mencetak 17 gol untuk klub dan negara sejak awal September.

Meski demikian, Perez tetap bersikeras bahwa dia puas dengan pemain depan Madrid. Dan, ia juga berpikir bahwa Spurs akan menuntut dana transfer yang sangat mahal, sekitar 250 juta euro untuk bintang mereka.

"Penandatanganan Harry Kane belum melewati kepalaku," kata Perez. "Dia memang pemain hebat, dan masih muda."

"Tapi, kami senang dengan Benzema dan dengan semua pemain di tim. Saya tidak akan meminta presiden Tottenham untuk menentukan harganya karena sangat mahal," ujar Presiden Real Madrid ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pencetak Gol Terbanyak

Sebelumnya, gelandang Real Madrid Toni Kroos juga memuji penampilan Harry Kane. Namun, pemain asal Jerman itu, tidak ingin menilai apakah timmnya harus membeli bintang Tottenham Hotspur itu.

Kroos, 27, berada di antara lima pemain Real Madrid yang masuk dalam FIFA FIFPro XI 2017. Kane adalah peraih penghargaan pencetak gol terbanyak di Liga Inggris.

Penampilan Kane di awal musim ini, memang sangat mengesankan. Karenanya, Madrid dikabarkan tertarik merekrut pemain internasional Inggris ini.

"Itu bukan tugas saya," kata Kroos saat ditanya apakah Real Madrid perlu membelinya. "Tapi jika Anda membelinya atau tidak, itu bukan pekerjaan saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.