Sukses

Manajer Chelsea Sebut Piala Liga Gangguan

Selain Liga Inggris dan Piala FA, Piala Liga merupakan turnamen yang kurang mendapat prioritas dari klub-klub Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte sepakat dengan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Manajer Manchester City, Pep Guardiola. Conte menilai Piala Liga adalah turnamen yang mengganggu.

"Kini, saya harus melihatnya dengan sedikit egois. Saya bisa katakan kalau saya sepakat dengan mereka," ujar Conte seperti dilansir Soccerway.

Selain Liga Inggris dan Piala FA, Piala Liga merupakan turnamen yang kurang mendapat prioritas dari klub-klub Liga Inggris. Klub-klub besar lebih memprioritaskan untuk berkompetisi di Liga Champions dan Liga Inggris.

Meskipun demikian, Conte tetap menganggap pertandingan Piala Liga adalah perrtandingan yang penting. Chelsea akan berhadapan dengan Everton di partai Piala Liga, Kamis (26/10/2017).

"Pertandingan seperti ini itu penting karena memberikan Anda kesempatan untuk melihat perkembangan pemain yang tidak sempat sering bermain," ujar Conte mengakhiri.

Chelsea saat ini ada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 16 poin. Di pertandingan terkini, The Blues menang 4-2 atas Watford FC.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.