Sukses

Video Real Madrid Hajar Eibar

Real Madrid menumbangkan Eibar 3-0.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid meraih kemenangan keempat secara beruntun dengan menaklukkan Eibar 3-0 di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (23/10/2017) dini hari WIB.

Namun, Cristiano Ronaldo kembali gagal mencetak gol. Pemain asal Portugal itu tercatat baru sekali menyumbang gol bagi Real Madrid di La Liga.

Dengan Ronaldo masih tumpul, Los Blancos membuka kemenangan atas Eibar melalui gol bunuh diri Paulo Oliveira. Tuan rumah kemudian menggandakan keunggulan lewat Marco Asensio.

Gol indah tercipta saat pasukan Zinedine Zidane memastikan hasil positif. Diawali aksi individu di area pertahanan sendiri, Luka Modric mengirim bola ke Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu langsung memberi bola ke Theo Hernandez yang menyisir sisi kiri.

Hernandez lalu mengumpan ke Marcelo yang melakukan kombinasi dengan Benzema sebelum mencetak gol.

Dengan hasil ini, Real Madrid mantap menempati posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan 20 angka. Mereka masih tertinggal lima poin di belakang pemuncak tabel, Barcelona.

Berikut cuplikan highlight pertandingan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.