Sukses

Roma Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Chelsea

Roma tidak bisa menurunkan bek andalannya saat melawan Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta AS Roma mendapat kabar tidak mengenakan jelang laga penting di Liga Champions melawan Chelsea pertengahan pekan depan. Bek tangguh Kostas Manolas kemungkinan besar harus absen. 

Pemain berkebangsaan Yunani itu mengalami cedera paha saat Roma kalah 0-1 dari Napoli di lanjutan Liga Italia, Sabtu (14/10/2017) malam WIB.

Pelatih Eusebio Di Francesco memperkirakan Manolas tidak akan bisa bermain saat Roma dijamu oleh Chelsea.

"Dia melukai dirinya sendiri saat kesempatan untuk Dries Mertens itu dan saya pikir dia praktis tidak akan mungkin dapat tampil pada Rabu nanti," ujar Di Francesco kepada Sky Sport Italia.

Cederanya Manolas menambah panjang daftar pemain Roma yang naik meja perawatan. Sebelumnya ada Stephan El Shaarawy, Patrik Schick, Kevin Strootman, Gregoire Defrel dan Emerson Palmieri.

Gelandang berbakat Lorenzo Pellegrini juga diragukan bisa turun saat melawan Chelsea akibat masalah pada ototnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea