Sukses

MU Ingin Rekrut Next Beckham, Putra Phil Neville

MU tertarik rekrut putra mantan pemainnya, Phil Neville yang saat ini merumput di Valencia.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tak perlu jauh-jauh mencari pemain berbakat. Kabarnya, MU ingin merekrut putra Phil Neville, Harvey, yang kini main di Valencia.

Remaja berusia 14 tahun itu digadang-gadang punya gaya bermain seperti David Beckham. Dia punya kekuatan di kaki kanannya, sama seperti spesialisasi yang dimiliki Beckham.

Harvey gabung Valencia karena kebetulan. Itu setelah terjadi ayahnya diangkat menjadi asisten pelatih pada 2015, menyusul gabungnya sang paman Gary Neville kala itu.

Nasib buruk menimpa Neville bersaudara di Valencia. Belum setahun, Gary Neville dipecat Valencia begitu juga dengan Phil Neville yang menyusul langkah kembarannya itu.

Meski begitu, Harvey memilih untuk tetap berada di Spanyol. Itu setelah dia ditawari kontrak baru dan menjelma menjadi salah satu pemain penuh prospek.

Media asal Spayol, Super Deporte, melaporkan MU berniat untuk merekrut pemain muda yang menggunakan nomor 7 itu. Selain MU, Tottenham Hotspur juga menginginkan Harvey Neville.

Harvey merupakan jebolan Carrington, akademi MU. Dia juga sempat sebentar hijrah ke Manchester City sebelum keluarganya pindah ke Spanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Beckham

Phil sangat bangga dengan putranya ini. Dia mengunggah beberapa aksi Harvey di video dan mendapat tanggapan dari David Beckham yang jalani masa keemasan dengan ayah Harvey di MU.

"Umpan silang yang bagus Phillip, kamu lihatkan video saya kepada Harvey," tulis Becham di komentar video.

Phil, Gary, dan Beckham masuk dalam Class of 92. Ini merupakan salah satu era keemasan MU yang ditangani sir Alex Ferguson. Di era ini, MU sukses rebut treble, yaitu Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.