Sukses

Gelar Pertemuan, Manajemen AC Milan Bahas Masa Depan Montella?

AC Milan ultimatum Montella terkait penampilan anak asuhnya musim ini

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengadakan pertemuan dengan perwakilan klub. Media Italia menyebutkan Montella akan bertemu dengan Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli untuk membahas pelatih fisik yang baru setelah sebelumnya Emanuele Marra dipecat oleh klub pekan lalu.

AC Milan yang baru. Saya sudah berpikir bagaimana meningkatkan Milan dan masih akan memulai metode latihan yang baru,” tulis Montella di Twitter, saat menyampaikan kabar pemberhentian Marra, seperti dilansir calciomercato.com.

Setelah meninjau secara dekat pada situasi yang ada dan mengevaluasi banyak aspek, Montella merasa kesalahan terletak di metode latihan fisik yang diasuh Marra.

Selain soal pergantian pelatih fisik, manajemen klub juga akan membahas kinerja tim di samping soal pelatih Rossoneri. Eksekutif klub telah memperingatkan Montella tentang posisinya.

AC Milan sesuai dengan jadwal akan menghadapi Inter Milan setelah istirahat pertandingan Internasional. Dan, kekalahan dalam derby Milan bisa mengarah pada akhir masa kerja Montella di AC Milan.

Meski situasinya sedang tak kondusif, Montella meyakini dirinya tetap mendapat dukungan. "Suporter? Mereka menunjukkan keterikatan dan kepercayaan diri kepada kami. Mungkin ada sedikit kekecewaan, tapi mentalistas bisa tercipta seiring waktu dan Anda juga kerap tersandung," ungkap Montella seperti dikutip Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelatih Anyar

AC Milan, sebenarnya, telah mengalami awal yang mengecewakan musim ini. Mereka telah kehilangan tiga dari tujuh pertandingan pembuka Serie A.

Rossoneri harus lolos ke Liga Champions musim ini, Itu jika mereka ingin mempertahankan semua bintang mereka di San Siro.

Jika mereka gagal melakukannya, Milan harus menjual salah satu nama besar mereka untuk menyeimbangkan keuangan klub.

Terkait dengan situasi ini, muncul nama-nama calon pengganti Montella, salah satunya adalah Antonio Conte. Di Twitter, sejumlah Milanisti menyebut-nyebut nama pelatih Chelsea itu sebagai sosok yang tepat untuk menukangi AC Milan.

Belakangan, Gazetta dello Sport juga melansir rumor yang sama. Namun, jika melihat dari situasi yang ada, cukup berat bagi AC Milan untuk bisa mendatangkan Conte, terutama dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.