Sukses

Perkembangan Fellaini Berbuah Pujian dari Legenda MU

Fellaini sebelumnya kerap diberitakan bakal hengkang dari MU

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs memuji perkembangan yang ditunjukkan Marouane Fellaini. Menurutnya, Fellaini telah membayar lunas kepercayaan yang diberikan Jose Mourinho.

Fellaini sebelumnya kerap diberitakan bakal hengkang dari MU karena tak kunjung mendapat tempat di tim utama. Ia bahkan sempat dicemooh suporter MU karena penampilannya yang kurang maksimal.

Namun perlahan, masuknya Mourinho membawa angin segar untuk Fellaini. Di bawah asuhan manajer asal Portugal itu, kemampuan Felllaini meningkat drastis.

"Fellaini telah membuktikan dirinya. Dia mencetak gol penting seperti saat mealwan Everton. Saya sangat senang untuknya," ujar Giggs seperti dilansir Soccerway.

Giggs mengatakan, Fellaini sejatinya adalah gelandang yang bagus. Ia melihat kemampuan Fellaini saat menjadi asisten pelatih Louis van Gaal, lalu kemudian naik menjadi manajer.

"Saya bekerja dengannya dan dia pemain yang enak untuk dilatih karena dia melakukan persis seperti yang Anda inginkan. Dia efektif, tahu kekuatan dan batasan dirinya. Dia adalah pemain yang dipercaya Mourinho dan dia telah membayar kepercayaan itu dengan gol penting," kata Giggs mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU