Sukses

Kontrak di Arsenal Belum Jelas, MU Ingin Bajak Ozil

MU ingin bajak Ozil yang bakal berstatus grafis pada Januari nanti di Arsenal.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) dikabarkan ingin membajak Mesut Ozil dari Arsenal. Ini setelah perpanjangan kontrak Ozil di Arsenal dikabarkan belum jelas.

MU bahkan ingin memboyong Ozil secara gratis pada Januari nanti jika kontraknya dengan Arsenal belum rampung juga. Manajer MU, Jose Mourinho optimistis Ozil tertarik karena pernah bekerja sama dengannya di Real Madrid.

Seperti dilansir independent, gelandang Arsenal berusia 28 tahun itu belum bersedia untuk perpanjang kontrak. Padahal, kontrak Mesut Ozil akan habis musim ini.

Mourinho dan Ozil sudah saling mengenal sejak 2010. Keduanya sama-sama baru memulai petualangan di Real Madrid tahun itu.

Ozil pun menjadi otak dari serangan Real Madrid kala itu. Dia pandai menerjemahkan instruksi Mourinho dengan baik sehingga sukses membawa Real Madrid juara pada 2011/2012 lalu.

Hubungan baik Ozil dan Mourinho terjaga sampai sekarang. Bahkan, Mourinho menulis kata sambutan di buku autobiografi Ozil yang baru saja dirilis.

Selain Ozil, MU juga menginginkan Alexis Sanchez yang juga bakal berstatus gratis pada akhir musim ini. Namun, Manchester City dilaporkan lebih berpeluang dapatkan Alexis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU