Sukses

Dortmund On Fire Saat Jamu Real Madrid

Liputan6.com, Dortmund - Borussia Dortmund bakal menjamu Real Madrid tanpa rasa takut di Signal Iduna Park, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Dortmund menyadari akan menjadi laga sengit menghadapi Los Blancos.

Bertatus juara bertahan, Real Madrid mendapat respek besar dari gelandang serang Die Borussen, Mario Gotze. Kini Dortmund mengincar kemenangan demi membalas hasil buruk di laga perdana Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di mana mereka kalah 1-3 di Wembley.

Dortmund patut percaya diri kala menantang tim asuhan Zinedine Zidane di Signal Iduna Park. Rekor apik dimiliki Dortmund, dalam enam pertemuan kontra Real Madrid di Signal Iduna Park, mereka tidak terkalahkan.

"Berhadapan dengan Real Madrid selalu jadi pertandingan besar. Kami memahami situasi mereka dan besok akan menjadi laga yang bagus," tutur Gotze, seperti dilansir Four Four Two.

Performa tim besutan Peter Bosz juga tengah menanjak sejak kekalahan di markas Tottenham. Mereka mencatata tiga kemenangan beruntun diraih Nuri Sahin dan kawan-kawan dengan catatan mencetak 14 gol dan sekali kebobolan.

"Kami menantikan pertandingan berat dan kami menaruh respek besar untuk mereka. Kami tengah dalam performa yang sangat baik dan punya kepercayaan diri yang tinggi," papar mantan pemain Bayern Munchen ini.

Dortmund saat ini memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan mengoleksi 15 poin dari enam laga. Gotze berharap torehan itu menular ketika mereka tampil di Liga Champions.

"Kami bagus dalam menekan. Anda dapat melihat hasil-hasil yang kami dapat di Bundesliga dan saya tidak pernah mengalami seperti ini," ujar pemain berusia 25 tahun ini.

Loading