Sukses

Wenger Ultimatum Penyerang Muda Arsenal

Wenger ingin Iwobi menjadi pemain dunia di Arsenal

Liputan6.com, London - Arsene Wenger memberikan ultimatum pada striker muda Arsenal, Alex Iwobi. Ia ingin Iwobi meningkatkan permainannya agar menjadi pemain kelas dunia.

Iwobi baru menjalani debut bersama tim senior Arsenal dua tahun lalu. Sejauh ini ia telah mencetak enam gol dari 64 laga.

Nama Iwobi menjadi sorotan pada akhir pekan lalu. Ia dianggap mampu mengisi peran Mesut Ozil dalam laga melawan Chelsea.

"Saya senang karena dia bergerak sangat aktif di lapangan. Terkadang di lapangan tengah, lalu tiba-tiba sudah di depan," ujar Wenger seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Namun ia harus lebih efisien di dalam kotak penalti. Jumlah gol dan assistnya harus ditambah jika ingin menjadi pemain top," ujarnya menambahkan.



Meski demikian Wenger tidak mau menekan pemain berusia 21 tahun itu lebih jauh lagi. "Terkadang kita lupa dia masih sangat muda. Saya yakin permainannya akan terus berkembang," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alex Iwobi