Sukses

Tampil Gemilang, MU Siapkan Hadiah untuk Fellaini

MU bersedia memberikan kontrak baru kepada Fellaini.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Marouane Fellaini tampil gemilang bersama Manchester United (MU) di awal musim 2017-2018. Setan Merah pun menyiapkan hadiah berupa kontrak baru kepada pemain kribo itu. 

Fellaini nyaris pindah dari MU musim panas ini. Konon Pria Belgia itu sudah mencapai kesepakatan dengan klub Turki Galatasaray. Namun kepindahan Fellaini dijegal manajer Jose Mourinho.

Mourinho menganggap Fellaini sosok penting di MU. Mourinho merasa lemah jika tidak ada Fellaini baik di lapangan atau di bangku cadangan.

Kepercayaan Mourinho dibayar lunas oleh Fellaini. Eks pemain Everton itu mencetak satu gol dan satu asssist saat MU mengalahkan Basel 3-0 di Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Permainan apik Fellaini membuat MU telah membuka negosiasi kontrak baru. The Mirror mengklaim MU sudah memberikan tawaran kontrak baru selama setahun.

Kontrak Fellaini bersama MU akan habis Juni 2018. Karena akan segera berusia 30 tahun, MU sesuai kebijakan klub hanya menawarkan perpanjangan kontrak semusim saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini