Sukses

Ayah Iniesta Berharap Putranya Tetap di Barcelona

Kontrak Iniesta bersama Barcelona akan habis akhir musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Ayah gelandang Barcelona Andres Iniesta, Jose Antonio, berharap putranya tidak hengkang. Namun, Jose Antonio tidak yakin Iniesta bakal memperpanjang kontraknya bersama klub asal Katalan itu.

Kontrak Iniesta bersama Barcelona akan habis pada Juni 2018. Iniesta terakhir membantah klaim Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bahwa sang pemain sudah sepakat soal perpanjangan kontrak.

"Kami membicarakan hal itu setiap hari dengan putra saya dan dia tidak pernah mengatakan yang berbeda dari kebenaran," kata Jose Antonio, seperti dilansir Cuatro.

"Akankah saya bertaruh untuk perpanjangan kontraknya? Saya tidak pernah bertaruh, saya tidak menyukainya karena saya selalu kalah," ucapnya.



Jose Antonio juga tidak ingin banyak berkomentar tentang situasi yang terjadi pada Iniesta sekarang. Menurut Jose Antonio, semua keputusan tentang masa depan bersama Barcelona ada di tangan putranya.

"Dari sisi profesionalisme Andres tidak akan pernah mengenakan kostum selain Barcelona, karena dia tidak ingin bermain melawan klubnya. Saya pikir dia masih punya peran bagus di Barcelona untuk dua atau tiga tahun ke depan," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Iniesta