Sukses

Barcelona: Kami Masih Bisa Juara La Liga

Menurut Presiden Barcelona, Real Madrid tidak lagi superior atas La Blaugrana.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona belum bisa menerima anggapan kalau mereka kalah kualitas dari Real Madrid musim ini. Meski di ajang Piala Super Spanyol, Blaugrana kalah telak melawan Los Galacticos.

Real Madrid meraih gelar Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Barcelona dengan agregat 5-1. Pada leg pertama, Real Madrid menang 2-0, sedangkan pada leg kedua, Ronaldo dan kawan-kawan kembali menang 3-1.

Bartomeu mengatakan, meski kalah, Barcelona tetap berpeluang menjuarai La Liga 2017-2018. Menurut dia, kehilangan Neymar, yang memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain, tidak akan memengaruhi kekuatan La Blaugrana.

"Madrid tidak superior atas Barcelona. Mereka tidak lagi seperti itu semenjak era Ronaldinho (membela Barcelona)," kata Bartomeu.

"Semenjak itu, Barcelona mendominasi dunia sepak bola dan memiliki tim yang meraih banyak kesuksesan," ia menambahkan.

Ronaldinho bergabung Barcelona dari PSG pada 2003. Lima musim berkarier di Camp Nou, pemain legendaris Brasil itu mempersembahkan lima gelar, termasuk satu di antaranya Liga Champions 2005-2006.

Sumber: Marca

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.