Sukses

Real Madrid Diimbangi Valencia, Zidane Ogah Salahkan Benzema

Benzema membuang beberapa peluang emas saat Real Madrid diimbangi Valencia.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane ogah salahkan Karim Benzema usai Real Madrid diimbangi Valencia 2-2 pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Bernabeu, Senin (28/8/2017). Benzema seharusnya memang cetak gol kemenangan.

Setelah Marco Asensio samakan skor di menit ke-83, Benzema punya peluang untuk cetak gol kemenangan. Sayang sundulannya masih membentur tiang.

"Fans boleh saja lakukan apa yang mereka inginkan. Yang paling penting, Benzema punya peluang. Malam ini, dia tidak cetak gol tapi itu tidak penting. Kami harus terus tersenyum karena ini sepak bola," ujarnya seperti dikutip soccerway.

"Terkadang, segalanya tidak berjalan sesuai rencana tapi Anda harus sabar. Kami tak masalah dengan apa yang suporter pikirkan, mereka sudah datang ke sini dan mendukung kami seperti hari ini."

Asensio menjadi pemain yang paling cemerlang di Madrid. Baru 10 menit, dia sudah cetak gol. Dia melakukannya lagi di menit ke-83 lewat tendangan bebas.

"Saya senang dengan penampilannya dan tidak terkejut dengan apa yang diperlihatkannya. Dia cetak dua gol dan saya bahagia dengan dia, tapi ini permainan tim. Semoga Asensio terus seperti ini," ujar Zidane.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tercecer

Dengan hasil imbang ini, Madrid untuk sementara tercecer ke peringkat 5 klasemen Liga Spanyol. Mereka terpaut dua angka dari Barcelona yang berada di posisi dua dengan 6 poin.

Namun perjalanan La Liga masih panjang. Zidane juga sepertinya tidak khawatir dengan skor akhir.

Dia mengaku cukup lega dengan perkembangan yang diperlihatkan pemain muda seperti Asensio. "Asensio pemain muda luar biasa. Saya suka dengan perkembangan dia. Madrid tepat memboyong dia ke sini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.