Sukses

Chelsea Siapkan Tawaran Terakhir untuk Bek Juventus

Liputan6.com, Turin - Chelsea masih belum berhenti mengejar wingback Juventus, Alex Sandro. Padahal, sejumlah penawaran dari juara bertahan Liga Inggris tersebut sempat ditolak Juventus.

Sebelumnya, Chelsea sempat mengajukan penawaran sebesar 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,03 triliun, namun ditolak pihak Juventus. Yang terbaru, Chelsea siap memberikan dana segar untuk Si Nyonya Tua dengan dana sekitar 64 juta poundsterling sebagai penawaran terakhir untuk bisa membawa keluar Sandro dari Turin.

Tetapi, dengan jendela transfer bakal ditutup dalam sembilan hari ke depan, The Blues tidak ingin menyia-nyiakannya. Manajer Antonio Conte pun perlu bergerak cepat untuk menentukan, mengajukan penawaran atau diam.

Perekrutan Sandro ini memang cukup alot bagi Chelsea. Pasalnya, sang pemain diklaim petinggi  Juventus tidak ingin keluar dari Turin. Bahkan, CEO Juventus Giuseppe Morata mengklaim, bahwa Sandro ingin bertahan lebih lama lagi di Italia.

Chelsea bertekad mengamankan tanda tangan pemain wingback ini secepatnya. Tentu saja, The Blues tidak ingin malu untuk kali kedua setelah kalah bersaing dengan Manchester City dalam upaya mendatangkan Danilo dari Real Madrid.

Chelsea saat ini masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi tiga angka dari dua laga.

Saksikan video menarik di bawah ini.

Loading