Sukses

MU Tolak Lepas Pemainnya ke Tottenham

MU belum mau melepas Martial karena belum mendapatkan Perisic atau Bale.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan telah menolak pinangan Tottenham Hotspur untuk pemain depan Anthony Martial. MU tak berniat melepas pemain asal Prancis itu musim panas ini. 

Masa depan Martial bersama MU menyisakan tanda tanya. Pasalnya dia gagal bersinar sejak MU diasuh oleh Jose Mourinho musim lalu. Martial cuma mencetak empat gol di Liga Inggris musim lalu.

Kemungkinan MU Merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan atau bintang Real Madrid Gareth Bale membuat masa depan Martial makin tak menentu.

Tottenham memanfaatkan keadaan. RMC Sport mengklaim Spurs sudah mengajukan penawaran kepada MU untuk merekrut Martial. Namun MU dengan cepat menolak tawaran dari Spurs.

Mourinho rupanya masih ingin mempertahankan eks pemain AS Monaco itu. Pasalnya MU belum pasti akan mendapatkan Perisic ataupun Bale.

Martial kemungkinan baru akan diizinkan pindah klub oleh Mourinho jika MU sudah mendapatkan pemain sayap baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.