Sukses

Leipzig Pastikan Liverpool Gigit Jari soal Keita

Harapan Liverpool mendapatkan gelandang RB Leipzig, Naby Keita sepertinya pupus.

Liputan6.com, Liverpool - Harapan Liverpool mendapatkan gelandang RB Leipzig, Naby Keita sepertinya pupus. Manajer Leipzig, Ralph Hasenhuttl memastikan gelandang andalannya itu tetap bertahan.

"100 persen Keita akan bermain di Leipzig tahun depan," ujar Hasenhuttl seperti dilansir Soccerway.

Liverpool membutuhkan Keita demi memperkuat lini tengah tim untuk musim 2017-2018. Pada musim lalu, pemain asal Guinea itu mencetak delapan gol dan delapan assists dari 31 pertandingan RB Leipzig.

Liverpool sendiri diketahui telah mengajukan tawaran sebesar 67 juta pounds terling, tapi ditolak RB Leipzig. Padahal rumornya, Keita telah mengutarakan niat untuk hengkang ke Anfield -markas Liverpool.

Keita saat ini sedang membela Leipzig di turnamen pramusim Emirates Cup. Pada pertandingan pertama, Keita gagal membawa Leipzig menang atas Sevilla, Sabtu (29/7/2017).

Leipzig terpaksa kalah 0-1 pada pertandingan yang berlangsung di markas Arsenal, Emirates Stadium tersebut.

"Pada awal periode transfer, kami katakan bahwa kami akan memulai musim dengan komposisi tim yang sama," ujar Hasenhuttl.

"Bagi kami, semua bisa melihat pentingnya Keita dalam tim. Maka 100 persen dia akan bertahan dengan Leipzig di Liga Champions," kata Hasenhuttl mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.