Sukses

Kapten Real Madrid: Spekulasi Mbappe Buang-Buang Waktu

Namun, Ramos siap menyambut Mbappe di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, siap menyambut Kyalian Mbappe di Santiago Bernabeu. Namun, Ramos enggan bicara lebih jauh mengenai potensi striker belia AS Monaco itu bergabung dengan Los Blancos.

Menurut Ramos, akan buang-buang waktu membahas pemain yang belum berkostum Real Madrid. Akan tetapi, Ramos mengakui, Mbappe pemain hebat dan masa depan cerah berada di depan pemain asal Prancis itu.

"Dia (Mbappe) pemain luar biasa, tapi kami telah melakukan sesuatu yang sangat baik dan skuat kami sangat bagus," kata Ramos, seperti dilansir Tribal Football.

"Semua pemain yang datang ke sini akan disambut. Membuat spekulasi dengan hal ini adalah buang-buang waktu," ujar bek internasional Spanyol ini.

Mbappe menjadi pusat perhatian setelah musim lalu mengantarkan AS Monaco juara Ligue 1. Pemain berusia 18 tahun ini juga gemilang membawa AS Monaco ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Real Madrid santer dikabarkan berniat merekrut Mbappe pada musim panas ini. AS Monaco konon hanya ingin melepas Mbappe dengan harga 130 juta hingga 190 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.