Sukses

Ingin Bali United Juara, Comvalius Kesampingkan Gelar Top Scorer

Bali United saat ini berada di posisi keempat klasemen.

Liputan6.com, Denpasar - Striker Bali United, Sylvano Comvalius, sangat senang bisa membawa timnya bersaing di papan atas Liga 1 musim ini. Terlebih ia juga meraih prestasi pribadi, yakni menjadi salah satu top scorer sementara.

Bali United saat ini berada di posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 29 poin dari 16 laga atau hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Persipura.

Sementara Comvalius telah mencetak 12 gol sejauh ini. Ia hanya kalah dari Peter Odemwingie yang mengoleksi 13 gol.

"Tentunya saya sangat senang sejauh ini bisa mencetak 12 gol tanpa satu pun lahir dari titik penalti. Apa yang saya raih pastinya karena andil rekan-rekan yang selalu bermain luar biasa untuk tim ini," katanya seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Saya tahu di awal kompetisi banyak yang meragukan kemampuan saya. Namun saya hanya berpikir untuk terus bekerja keras dan membuktikan kualitas saya sebagai seorang penyerang," katanya menambahkan.

Meski demikian pemain asal Belanda itu tidak mau egois memikirkan gelar top scorer. Ia hanya ingin membawa Serdadu Tridatu meraih prestasi terbaik.

"Kompetisi masih panjang dan kami akan bekerja keras demi hasil positif di akhir kompetisi," kata pemain yang bergabung ke Bali United sebulan sebelum liga bergulir. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.