Sukses

Striker Anyar Chelsea: Aku Ditakdirkan Main untuk Conte

Morata merapat ke Chelsea dengan transfer 70 juta pound sterling.

Liputan6.com, London - Striker anyar Chelsea Alvaro Morata mengaku sangat senang merapat ke Stamford Bridge. Ia sudah tak sabar dilatih Antonio Conte.

Morata dan Conte nyaris bekerja sama di Juventus. Ketika itu, Conte adalah sosok yang membawa Morata ke Turin. Namun, sebelum musim dimulai, Conte terpilih sebagai pelatih timnas Italia.

"Aku tahu Conte menginginkanku di masa lalu dan aku sangat ingin bekerja sama dengannya. Akhirnya takdir mempertemukan kami. Aku tidak sabar bermain untuknya dan untuk Chelsea dan untuk menang bersama," kata Morata di situs resmi klub.

"Ini mengecewakan pada 2014 ketika dia pergi ke Timnas Italia, tapi aku bermain bagus dan memiliki tahun yang bagus di Juventus, tapi aku sangat ingin bekerja sama dengan pelatih ini dan akhirnya aku berhasil. Aku tahu pekerjaannya, stafnya. Aku tahu dia memiliki banyak taktik dan aku sangat menyukai permainannya dan tahu bagaimana cara bermain dengan sistem ini."

Morata mencetak 20 gol musim lalu di semua kompetisi bersama Real Madrid. Ia juga mengantar Los Blancos menjuarai La Liga dan Liga Champions. Chelsea membelinya dengan transfer 70 juta pound sterling.

"Ini adalah situasi yang sempurna. Aku memutuskan untuk bermain di Liga Primer dan aku ingin bermain di tim Conte. Sekarang aku harus bekerja keras, mencetak gol dan bermain bagus untuk tim. Ada pemain bagus di sini dan aku pikir kami bisa melakukan sesuatu yang luar biasa tahun ini," Morata menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.