Sukses

Klopp Ogah Tanggapi Sindiran Manajer MU

Manajer MU Jose Mourinho menyebut Chelsea dan Liverpool akan kesulitan musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak mau terlibat perang urat syaraf dengan Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho. Klopp tak mau ambil pusing dengan pernyataan The Special One.

Mourinho sebelumnya melontarkan pernyataan bahwa Chelsea dan Liverpool akan kesulitan musim ini. Sebab, konsentrasi mereka akan terpecah ke Liga Champions. Hal ini berbeda dengan musim lalu ketika keduanya hanya fokus di kompetisi lokal.

"Saya tidak tertarik dengan apa yang Jose Mourinho katakan. Mengapa saya harus berbicara tentang Manchester United? Mourinho membicarakan kami, ya. Tapi kami memiliki musim sama dengan MU pada tahun sebelumnya. Saya tidak tahu apakah ada yang bertanya kepada kami bagaimana rasanya saat itu," kata Klopp seperti dilansir Daily Mail.

Liverpool finis di peringkat empat musim lalu. Sementara MU mengakhiri kompetisi di peringkat enam dan keluar sebagai juara Liga Europa. Sepanjang musim, Setan Merah memainkan lebih dari 50 pertandingan dengan banyaknya pemain yang cedera.

"Liga Europa memang keras. Ya, Chelsea juga akan merasakan perbedaannya, mereka bermain seperti dengan 13 pemain musim lalu. Tapi itu juga bukan masalah saya jika mereka menggunakan hanya 11 pemain. Saya tidak ingin menjadi bagian dari (masalah) ini, saya tidak tertarik," Klopp menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp