Sukses

McGregor Klaim Bakal Jatuhkan Mayweather Jr dalam 4 Ronde

Mayweather Jr bertanding melawan McGregor pada 26 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles - Connor McGregor berjanji menjatuhkan Floyd Mayweather Jr dalam empat ronde pada duel di Las Vegas, 26 Agustus mendatang.

McGregor, yang 12 tahun lebih muda dari Mayweather Jr, melontarkan sesumbarnya pada konferensi pers jelang pertandingan di Los Angeles, Kamis (11/7/2017) malam waktu setempat.

"Pegang kata saya. Dengan kaki dan kepala kecil, Mayweather Jr bakal saya jatuhkan dalam empat ronde," tegas McGregor, dikutip BBC. "Saya muda, percaya diri, dan bekerja keras untuk laga nanti."

Mayweather Jr membalas dan bertekad membungkam McGregor. Dia yakin bakal berjaya karena sang rival tidak pernah berduel menggunakan peraturan tinju.

Pemilik rekor 49-0 tersebut juga menyindir McGregor yang meminta pertarungan dihentikan ketika dikalahkan Nate Diaz pada 2016.

"Kita tahu dia pernah menyerah. Dia akan mengibarkan bendera putih di pertandingan nanti," tegasnya.

Konferensi pers di Los Angeles merupakan kali pertama mereka bertatap muka. Ini adalah ajang promosi pertama duel Mayweather Jr vs McGregor. Keduanya bakal kembali hadir di Toronto, New York, dan London. *

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.