Sukses

Turan Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

Arda Turan masih memiliki sisa kontrak tiga tahun di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Arda Turan bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada Juli 2015. Setelah debutnya sempat tertunda enam bulan karena klub Catalan itu terkena sanksi embargo pemain, gelandang 30 tahun ini gagal mendapat satu tempat di skuat utama Luis Enrique.

Pada musim lalu, Turan mencetak 13 gol dalam 30 penampilannya bersama Barcelona, termasuk hattrik ke gawang Borussia Monchengladbach. Torehan itu membuat Arsenal tertarik untuk mendapatkan pemain asal Turki itu.

Tapi Ahmet Bulut, agen Turan, menyatakan kliennya ingin bertahan di Camp Nou. Ia ingin berjuang mendapatkan tempat di skuat utama Ernesto Valverde, yang menggantikan Luis Enrique sebagai pelatih.

"Arda akan bertahan di Barca. Dia masih memiliki kontrak tiga tahun," kata Bulut kepada NTV Spor, Rabu (5/7/2017). "Dia akan bergabung dengan kamp pelatihan yang akan dimulai pada 12 Juli. Tidak ada yang baru mengenai hal ini."

Bulan lalu, Turan mengumumkan pengunduran dirinya dari Timnas Turki, Keputusan itu diambil menyusul pertengkarannya dengan seorang jurnalis.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan