Sukses

Arsenal Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk 2 Pemain Incaran MU

Arsenal ingin merekrut dua pemain yang diincar oleh MU.

Liputan6.com, London- Manchester United (MU) terancam gagal mendapatkan dua pemain incarannya dari Sporting Lisbon, winger Gelson Martins dan gelandang jangkar William Carvalho. Arsenal siap membajak kedua pemain tersebut. 

Media Portugal, A Bola, mengklaim Arsenal sangat serius ingin mendatangkan Gelson dan Carvalho. Meriam London menyiapkan proposal senilai 70 juta pound (Rp 1,2 triliun) untuk mendapatkan kedua pemain tersebut.

Manajer Arsenal Arsene Wenger menginginkan Gelson dan Carvalho agar musim depan Arsenal bisa kembali berada di empat besar Liga Inggris lagi.

Gelson dibidik Wenger untuk mengantisipasi kepergian Hector Bellerin. Bek kanan asal Spanyol itu kemungkinan akan kembali bergabung bersama Barcelona.

Adapun Carvalho dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah. Carvalho diincar karena kinerja Granit Xhaka sangat memprihatinkan musim lalu.

Sebelum dibidik Arsenal, Gelson dan Carvalho telah lebih dulu dikaitkan dengan MU. Khusus untuk Carvalho, MU nampaknya akan mundur dari persaingan karena hampir pasti mendapatkan Nemanja Matic dari Chelsea.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU