Sukses

Ayah Morata Temui Perwakilan Real Madrid

Pertemuan dengan perwakilan Real Madrid tersebut hanya berlangsung selama 50 menit.

Liputan6.com, Madrid-- Masa depan Alvaro Morata sepertinya bakal menemui titik terang menyusul pertemuan antara agennya, Juanma Lopez dengan perwakilan Real Madrid belum lama ini. Rapat yang juga dihadiri ayah Morata itu hanya berlangsung 50 menit.

Kemungkinan besar, Lopez dan ayah Morata, Alfonso Morata, ingin memastikan nasib Morata di Real Madrid pada musim depan. Keduanya berharap Morata bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak ketimbang musim lalu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Morata santer dikabarkan media-media Eropa menjadi buruan utama Manchester United. Morata diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya habis pada 30 Juni 2017.

Manchester United telah melayangkan tawaran sebesar 52 juta poundsterling demi membuat Morata meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, Real Madrid menganggap angka tersebut masih jauh dari banderol Morata sebesar 70 juta poundsterling.

Manchester United belum juga menyampaikan tawaran kedua. Klub asuhan Jose Mourinho itu disinyalir keberatan dengan harga yang dipasang Real Madrid untuk Morata.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sebenarnya berharap Morata tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Namun, Zidane tidak bisa menjamin Morata mendapatkan menit bermain lebih banyak karena masih mengandalkan Karim Benzema di lini depan. 

(Artikel asli ditulis dan diedit oleh Okky Herman Dilaga/Bola.com)

Saksikan video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.