Sukses

Klasemen Liga 1: Peluang Persija Perbaiki Peringkat

Madura United masih bertahan di puncak klasemen Liga 1 dengan 22 poin.

Liputan6.com, Jakarta Madura United (MU) masih berjaya di puncak klasemen Liga 1. Tim berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut memimpin dengan koleksi 22 poin dari 11 pertandingan.

Namun, posisi Madura United ini masih berpeluang tergusur mengingat pesaing terdekat, PSM Makassar, belum menyelesaikan pertandingan pekan ke-11. Juku Eja baru bertanding melawan Borneo FC pada Senin pekan depan (19/6/2017).

Persija Jakarta juga masih berpeluang memperbaiki posisinya di papan klasemen Liga 1. Syaratnya, Macan Kemayoran harus mampu memetik poin saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, malam ini.

Sejauh ini Persija yang baru meraih tiga kemenangan beruntun masih berada di urutan ke-9 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 15 poin. Sedangkan Persib Bandung, seperti dilansir situs Liga 1,  berada satu setrip di atas dengan 16 poin dari 10 laga. 

Sementara itu, Persiba Balikpapan masih terjerembab di dasar klasemen Liga 1 dengan koleksi 4 poin dari 10 laga. Zona merah lainnya ditempati Persegres Gresik di urutan ke-17 dengan 5 poin dari 11 laga dan Perseru Serui yang mengemas 10 poin dari 6 laga.

Simak klasemen lengkap Liga 1 seperti dilansir pada halaman selanjutnya: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.