Sukses

Indonesia Open 2017: Teriakan Penonton Bikin Liliyana Tertawa

Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir melenggang ke babak kedua Indonesia Open 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir melenggang ke babak kedua Indonesia Open 2017 setelah menyingkirkan ganda Korea Selatan, Kim Dukyoung / Kim Ha Na dengan skor 19-21, 21-19, dan 21-18. Saat pertandingan itu, Liliyana mendengar banyak teriakan lucu dari para penonton.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Indonesia Open 2017 digulirkan di Jakarta Convention Centre (JCC). Hal ini dikarenakan Istora Senayan, venue yang biasa menggelar Indonesia Open, sedang dalam renovasi.

Banyak hal berbeda antara JCC dan Istora Senayan, termasuk jarak penonton dengan lapangan pertandingan. Teriakan para penonton terdengar jelas di telinga Liliyana.

"Di Istora itu sebenarnya berisik. Tapi di sini (JCC) lebih berisik karena jarak penontonnya sangat dekat. Saya sering mendengar obrolan penonton," kata Liliyana saat konferensi pers, Selasa (13/6/2017).

"Saat set ketiga, ketika kami tertinggal 10-15, saya mendengar penonton berteriak: 'Ayo Owi / Butet, kalau kalian kalah tiket Indonesia Open jadi murah'. Ini kok malah mikir tiket yah," ujarnya sambil tertawa.

Tiket termurah Indonesia Open 2017 untuk hari ini djual dengan harga Rp 75 ribu. Sedangkan yang termahal bisa dibeli dengan harga Rp 150 ribu.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.