Sukses

Eks Kiper Chelsea Rayu Terry Gabung Klub Medioker

Terry telah meninggalkan Chelsea dan sedang mencari klub baru.

Liputan6.com, London - Mantan kiper Chelsea Asmir Begovic siap menyambut John Terry dengan tangan terbuka di Bournemouth. Begovic percaya, pemain sekaliber Terry akan meningkatkan kualitas permainan Bournemouth.

Begovic telah resmi merapat ke Bournemouth. Sebelumnya ia sempat membela Chelsea selama dua musim, namun kalah bersaing dengan Thibaut Courtois.

Kisah Terry kurang lebih sama. Ia jarang bermain musim lalu dan ingin pindah ke klub baru musim depan. Salah satu klub yang dihubungkan dengan Terry adalah Bournemouth.

"Jika Terry menyukai Bournemouth, akan sangat menyenangkan jika dia ada di sana. Dia pemain hebat. Jadi dari sudut pandang itu akan sangat bagus," kata Begovic di Soccerway.

"Terry jelas bek terbaik yang pernah ada di Liga Primer. Dia adalah legenda di Chelsea dan dia berhak mengambil keputusan yang tepat untuk dirinya dan keluarganya."

"Aku harap dia melakukan apapun yang tepat untuknya dan dia senang dengan keputusan tersebut. Aku doakan yang terbaik untuknya di masa depan," Begovic menambahkan.

Sebelumnya, Terry dilaporkan selangkah lagi akan gabung Bournemouth. Pemain 36 tahun itu telah menyepakati gaji sebesar 100 ribu pound sterling per pekan.

Untuk mendapatkan Terry, Bournemouth tak perlu mengeluarkan dana transfer. Sebab, kontrak Terry di Chelsea telah habis musim lalu. Bersama Bournemouth, Terry akan mendapatkan kontrak satu tahun.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.