Sukses

Gelandang Juventus Beri Kode Gabung Arsenal?

Lemina mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung ke Arsenal.

Liputan6.com, Turin - Mario Lemina mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung ke Arsenal. Gelandang Juventus itu ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Lemina tidak pernah menjadi pilihan utama di Turin sejak bergabung dua musim lalu. Total ia baru bermain dalam 41 laga dan mencetak tiga gol.

Tak heran beberapa klub pun tertarik untuk merekrutnya. Termasuk Arsenal yang sedang getol berbelanja pemain musim panas ini.

"Arsenal? Tentu saja rumor ini membuat saya tersanjung," kata Lemina seperti dilansir Give Me Sport.

"Saya sebenarnya sudah di klub yang besar. Tetapi di sini saya tak bisa menunjukkan kemampuan sesungguhnya."

Namun Arsenal takkan mudah mendapatkan Lemina. Mereka harus bersaing dengan dua raksasa Prancis, Marseille dan Lyon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Mario Lemina